Mudahnya partisi dengan Minitool Partition


Partisi (bahasa Inggris: partition), dalam sistem berkas dan pengelolaan sarana penyimpanan adalah sebuah bagian dari ngingatan atau sarana penyimpanan yang terpisah secara logis yang berfungsi seolah-olah bagian tersebut terpisah secara wujud. Sarana penyimpanan yang dapat dipetak adalah ngingatan (baik itu ngingatan wujud ataupun ngingatan maya oleh pengelola ngingatan sistem operasi), cakram keras, cakram magneto-optis (MO Disk), dan beberapa [[memori kilat|ngingatan kilat]. Meskipun demikian, istilah "pemetakan" saat ini digunakan untuk merujuk pada bagian dari cakram keras. Banyak software untuk partisi hdd, sdcard, flasdisk, salah satunya adalah Minitool free, cara penggunaannya pun sangan mudah.

Perhatian ! silahkan backup seluruh data sebelum anda melakukan partisi 

Cara :
  • Download softwarenya pilh yang free disini
  • Setelah berhasi download silahkan instal aplikasinya, dan buka pilih Launch Application
  • Setelah tampil silahkan pilih disk yang akan dilakukan partisi, banyak fasilitas seperti conferd dari hdd MBR ke GPT, penggabungan HDD yg telah terpatisi, test HDD, recovery partisi dll. 

Mudahnya partisi dengan Minitool Partition Mudahnya partisi dengan Minitool Partition Reviewed by Unknown on 8:38:00 AM Rating: 5

No comments:

Aksi Cepat Tanggap

Theme images by Storman. Powered by Blogger.