Manfaat cuka apel bagi tubuh

Ketika digunakan sebagai pencuci wajah biasa, cuka apel dapat membantu meremajakan kulit anda selain dari mengobati eksim. Tapi, hati-hati untuk tidak menggunakan cuka apel murni di wajah Anda, terutama jika kulit anda rentan terhadap iritasi. Idealnya, Anda harus menggunakan solusi dari rasio yang sama antara cuka apel dan air, lalu lakukan uji sensitivitas pertama.

Menghilangkan Bintik Hitam
Kandungan alpha hydroxy acids yang terdapat pada cuka apel dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit, cuka apel dapat menyamarkan bintik-bintik hitam pada kulit wajah anda jika digunakan sebagai pencuci wajah secara rutin dan teratur setiap hari. Caranya cukup celupkan bola kapas pada larutan air yang dicampur dengan cuka apel, kemudian oleskan langsung pada kulit yang bermasalah. Biarkan selama setengah jam, kemudian bersihkan kulit wajah anda dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara teratur dua kali sehari selama enam minggu, maka hasilnya akan membuat anda terkejut.

Menghilangkan Jerawat dan Noda Bekas Jerawat
Cuka apel jauh lebih aman untuk pengobatan berbagai masalah kulit dibandingkan dengan produk kosmetik berbahan kimia yang sering kita temukan di pasaran. Karena cuka apel ini memiliki sifat anti-jamur dan antimikroba yang kuat yang secara efektif menghilangkan dan mencegah jerawat serta noda di wajah Anda.

Menyeimbangkan pH Kulit
Cuka apel dapat mengontrol sekresi sebum bersama dengan menyeimbangkan tingkat pH kulit anda. Untuk dapat mencegah kulit berminyak atau kering, maka anda harus menggunakannya secara rutin dan teratur untuk menjaga keseimbangan pH kulit yang sehat.

Mencegah Kulit Keriput
Menggunakan cuka apel untuk digunakan sebagai pencuci wajah setiap hari dapat membantu menghilangkan garis-garis halus dan kerutan di wajah Anda. Selain itu, cuka apel juga dapat meremajakan kulit anda sehingga kulit menjadi lebih halus dari sebelumnya.

Menghilangkan Racun
Mencuci wajah Anda dengan larutan cuka apel secara rutin dan teratur mampu mengeluarkan racun dari kulit wajah Anda, sehingga dapat mencegah berbagai masalah kulit lainnya.

Bagaimana, sungguh mengejutkan bukan manfaat cuka apel bagi kulit wajah?
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Manfaat cuka apel bagi tubuh Manfaat cuka apel bagi tubuh Reviewed by Unknown on 3:57:00 PM Rating: 5

No comments:

Aksi Cepat Tanggap

Theme images by Storman. Powered by Blogger.